-->

Abdul Somad Diperlakukan Buruk BUMN

Abdul Somad Diperlakukan Buruk BUMN
Wawancara Dengan Abdul Somad , Diperlakukan Buruk BUMN | Yostanabe
Abdul Somad Diperlakukan Buruk BUMN
 Yostanabe.xyz - Ustaz Abdul Somad (UAS)  secara gamblang mengakui mendapat perlakuan tak mengenakkan dari BUMN seusai menyatakan dukungannya untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2019 lalu.
Ustaz Abdul Somad mengaku tak kecewa meski akhirnya Prabowo Subianto masuk ke dalam pemerintahan.
"Ada satu BUMN yang sudah menyiapkan 3 ribu nasi kotak, tiba-tiba
membatalkan dua jam sebelum tabligh akbar," ucap Ustaz Abdul Somad dikutip dari kanal YouTube Refly Harun, Sabtu (6/6/2020).
"Ada yang sudah siap-siap untuk umroh bersama saya 600 orang,
sudah siap tiketnya, sudah siap hotelnya, dibatalkan," sambungnya
"Ada BUMN yang mengundang saya setahun sebelumnya untuk hari
ulang tahun, dibatalkan seminggu sebelum hari-H."
Mendapat perlakuan buruk, Ustaz Abdul Somad mengaku sempat kebingungan.
"Ustaz enggak kecewa? Dua hal, pertama yang ustaz dukung kalah, kalahnya dua kali, tiga kali bahkan dulu pernah cawapres," ucap Refly.
"Akhirnya masuk kebinet. Gimana ustaz?"
Menanggapi pertanyaan itu, Ustaz Abdul Somad mengaku selama ini tak pernah menjadi fans Prabowo.
"Yang pertama saya tidak menjadi fans orang, tapi ide dan gagasan," Ucap Ustaz Abdul Somad.
"Sehingga saya tidak kecewa karena gagasan akan diperjuangkan oleh siapapun."

"Saya hanya melakukan yang perlu saya lakukan agar umat tidak
menyalahkan saya di masa yang akan datang," tandasnya.
Abdul Somad BUMN Youtuber

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Belum ada Komentar untuk "Abdul Somad Diperlakukan Buruk BUMN"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel