-->

Ustadz Maheer At Thuwailibi Hapus Cuit Hina Habib Luthfi

Ustadz Maheer At Thuwailibi Hapus Cuit Hina Habib Luthfi
 Ustadz Maheer At Thuwailibi Hapus Cuit Hinaan Kepada Habib Luthfi | Yostanabe
Perseteruan Antara Maheer At Thuwailibi dengan Artis Nikita Mirzani Berbuntut Panjang Dan Beberapa Hari Menjadi Tranding Topic, Ancaman Maheer Kepada Nikita Mirzani Bahwa Akan Mengerakan Massa Sebanyak 800 Orang ,Tak Cukup Sampai Disini Ternyata Maheer Juga Melakukan Hinaan terhada Habib Luthfi Dan Dari Pantauan Yostanabe Maheer At Thuwailibi Menghapus Cuit Hinaan Yang Di Tujukan Kepada Habib Luthfi Untuk Menghilangkan Jejak Meski Demikian Sudah Banyak Capture Jebretan Layar Yang Di Abadikan Oleh Netizen.
Disini Yostanabe Memprasarani buat Netizen untuk 
Arsip File Tracking Bug
Silakan Copy Di Kolom Dibawa ini
Save Disini Adalah Save Tracking Bug Jejak Digital Mengunakan JavaScript Dan Mencetaknya Menjadi Format Link Yang Dapat Di Buka Kembali Sekalipun Posting Telah Di Hapus Oleh Pemilik.

Ancaman Maheer At Thuwailibi Kepada Nikita Mirzani
Sebagai Berikut

Selain Itu Juga Beredar Video Rekaman Suara Maheer At Thuwailibi Mengajarkan Kepada Pengikutnya Untuk Membunuh Dalam Percakapan Tersebut.

Maheer At Thuwailibi Juga Di Duga Telah Melakukan KDRT Di Dalam Tangkapan layar Netizen Mahee At Thuwailibi Menganiaya Anak Dan Hendak Berniat Menyembelih Anak Susi Wiwarti 
Sebagai Berikut
Isi Tangkapan Layar 
Bersama surat ini, saya yang bertanda-tangan di bawah ini: Nama : Susi Wiwati, SE. TTL Sidoarjo, 16 Juni 1973. Status Ibu rumah tangga. Kampung Cohak RT. 02/RW. 06, Desa Nagrak, Kec. Gunung Puteri, Kab. Bogor Alamat menyatakan. bahwa Saudara Soni Eranata, pernah berbuat kekerasan kepada saya dan anak-anak saya selama dia menjadi suami saya pada rentang waktu3 April 2015 sampai 15 Juni 2015. Akibat kekerasan itu puta yang membuat kami berceral tanpa rujuk. Di antara tindakan kekerasan yang pernah Soni Eranata lakukan kepada kami, adalah sebagai berikut: 1. Menampar dua anak laki-taki saya, ihsan (10 tahun) dan Sultan (6 tahun), karena keduanya bercanda saat sedang shalat di belakang 5oni Eranata Sering mengancam anak perempuan saya yang bernama Cantik (4 tahun), akan dibuang di Aegetanan malam, sehingea membuat Cantik sering menangis. Para tetangea di sekitar kami sering mendenear Cantik menangis Mengancam mau membakar hsan dan Sultan karena keduanya tetah memtakan sedang bermain di hataman rumah Berniat mau menyembelih anak-anak saya, dengan dalih telah bermimpi menyembelih anak-anak. Dia seolah menyamakan dirinya dengan Nabi ibraohim Saksinya adalah Mas Anam. Menyeret Sultan vangt sedang tertidur lelap di kantin Masjid Darussalam secara tidak manusiawi Saksi Mas Rahmad Chadafi.


BAGAIMANA PROSES HUKUN TERHADA MAHEER 
Maheer At Thuwailibi Nikita Mirzani Save Ujar Kebencian

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Belum ada Komentar untuk "Ustadz Maheer At Thuwailibi Hapus Cuit Hina Habib Luthfi"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel