-->

5 Atlet Dunia Menjadi Mualaf

5 Atlet Dunia Menjadi Mualaf
Atlet - Atlet Dunia Menjadi Menjadi Mualaf | Yostanabe
Yostanabe - Belum lama ini, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kabar Lindswell Kwok berpindah agama.
Lindswell Kwok adalah atlet wushu wanita Indonesia dijuluki Ratu Wushu.
Lindswell Kwok, perempuan kelahiran Binjai, Sumatera Utara, 24 September 1991 itu telah kini telah memutuskan memeluk agama islam.
 Lindswell Kwok, yang adalah keturunan Tionghoa kini resmi memeluk agama Islam (Mualaf).
Video Pilihan
Keterang Video: Kejayaan Islam Di Eropa Source Video: 
Queensha Sharnoon
Lindswell Kwok yang beberapa kali menyabet medali emas dalam sejumlah kejuaraan internasional, kini telah resmi menikah dengan rekan sesama atlet wushu Nasional, yakni Achmad Hulaefi.
Setelah menikah, Lindswell Kwok langsung menyatakan pensiun sebagai atlet wushu.
Selain Lindswell Kwok, beberapa sederet atlet ini pun berpindah keyakinan, dari agama sebelumnya, dan memutuskan memeluk agama Islam.

Berikut ini :
Danny Williams
Mantan Atlet Dunia Tinju Kelas Berat atlet tinju dunia Danny Williams, adalah pria kelahiran 13 Juli 1973 di London, Inggris.
Bersama tiga saudaranya, Danny Williams dibesarkan di Brixton oleh kedua orang tuanya yang berasal dari kepulauan Karibia di Jamaika.
Dikabarkan, perjalanan Danny Williams menuju Islam diawali saat ia mendengar adzan berkumandang di salah satu masjid di negara Turki.

Buntutnya, Danny Williams memilih Islam sebagai agama barunya pada 1999. Kariernya di dunia tinju profesional terbilang cukup mentereng.
Video
Salah satu prestasi terbaiknya yakni membuat KO Mike Tyson di ronde keempat, saat keduanya berhadapan di atas ring.
Yang Kala itu Mike Tyson Merupakan Juara Dunia Tinju.
Namun, ketika tidak di atas ring, Danny Williams dikenal sebagai seorang ayah yang dekat dengan keluarga, terutama dua putrinya yang bernama Nubia dan Maliha.

"Dalam mendamaikan profesi yang keras, harus dengan iman yang lembut, aku seorang prajurit di atas ring, tapi di luar, aku pastikan hidupku untuk kebaikan demi Allah," ujarnya.
Hingga akhir kariernya, Danny Williams telah bertarung sebanyak 67 kali, dengan mencatatkan 45 kali kemenangan, menang dengan KO 34 kali, dan kalah 21 kali

Dunia Sepak Bola Danny Blum "Islam memberi saya harapan dan kekuatan. Doa menenangkan jiwaku. Sebelumnya, saya orang yang pemarah, tidak menentu dan tidak tahu di mana saya berada".

Begitu yang dikemukakan Danny Blum, pesepakbola Jerman yang kini tergabung di klub UD Las Palmas dan pernah bermain juga untuk FC Nürnberg di Bavaria, seperti dilansir Bild.de.

Saat Jerman tengah dilanda Islamophobia di mana warganya banyak yang menentang umat Islam untuk berkembang di sana Danny Blum justru mengumumkan, dia telah memeluk agama Islam dan menjelaskan jika iman barunya sebagai agama harapan dan kekuatan.

Tak lama setelah bergabung dengan FC Nürnberg, kala itu, Danny Blum sempat mengalami cedera lutut dan terpaksa absen selama enam bulan.
Namun, di tengah absennya tersebut, Danny Blum mengaku mendapat hidayah. Danny Blum kemudian mengambil keputusan untuk masuk Islam, bergabung dengan agama yang berkembang paling cepat di dunia.

"Tinggal dalam kemewahan, Tidak ada tanggungjawab untuk apapun. Dan apa yang sebenarnya terjadi setelah pensiun? Saya telah mengunjungi masjid merasa ini adalah sesuatu untuk saya dan ingin tahu lebih banyak," katanya.
Sejak saat itu, Danny Blum mengaku mulai mengerjakan salat lima waktu dan makan makanan halal.

Pasti Tidak Asing Bagi Anda Nama Muhammad Ali ,Muhammad Ali (nama lahir Cassius Marcellus Clay, Jr, ; lahir 17 Januari 1942 – meninggal 3 Juni 2016 pada umur 74 tahun) adalah mantan petinju professional asal Amerika Serikat yang dikenal secara luas sebagai salah satu tokoh olahraga yang paling signifikan dan terkenal dari abad ke-20.

Nama Muhammad Ali diberikan oleh seorang tokoh Muslim dari Nation of Islam (NOI), Elijah Muhammad pada tahun 1964.
Keyakinan Muhammad Ali memeluk agama Islam bertambah kuat, ia pun membuat pernyataan yang menggetarkan hati setiap orang saat itu.

"Aku bertambah yakin bahwa Islam adalah agama yang hak, yang tidak mungkin dibuat oleh manusia. Aku mencoba bergabung dengan komunitas Muslim dan aku mendapati mereka dengan perangai yang baik, toleransi, dan saling membimbing," katanya

Prancis - Pesepak bola asal Prancis yang kini bermain untuk Bayern Muenchen, Franck Ribery sudah dikenal masyarakat sebagai muslim yang taat.

Franck Ribery ternyata adalah seorang muallaf asal Prancis yang mengaku mendapatkan hidayah sejak 2005 lalu.
Franck Ribery memutuskan untuk memeluk agama Islam setelah bermain di klub asal Turki, Galatasaray, pada 2005.

Singkatnya, Franck Ribery mengatakan, dia memilih ajaran yang dibawa Nabi Muhammad SAW ini karena menemukan kedamaian dalam Islam.
Baginya, Islam adalah sumber kekuatan dan keselamatan.
“Islam adalah sumber kekuatan saya di dalam dan di luar lapangan sepak bola. Saya mengalami kehidupan yang cukup keras dan saya harus menemukan sesuatu yang membawa saya pada keselamatan dan saya menemukan Islam," kata Franck Ribery.

Sosok Multi Talent  - Kareem Abdul-Jabbar (lahir di Kota New York, New York, 16 April 1947; umur 73 tahun dengan nama Ferdinand Lewis Alcindor, Jr.) adalah mantan pemain bola basket profesional NBA berkebangsaan Amerika Serikat, Aktivis, Aktor, Penulis, yang memegang rekor poin terbanyak sepanjang sejarah kompetisi NBA.

Namun Kareem Lebih Dikenal Dalam Dunia Basket NBA atlet basket yang lahir lahir dengan nama Lew Alcindor.
Atlet basket yang satu ini resmi memutuskan untuk memeluk Agama Islam pada tahun 1971.

Hingga masa pensiunnya, Karrem Abdul Jabbar telah berkarier di dunia basket selama 20 tahun, mulai dari tahun 1969 hingga 1989.
Selain itu, namanya juga dikenang sebagai pencetak skor terbanyak sepanjang masa dalam NBA dengan perolehan poin 38.387
Video Pilihan
Atlet Dunia Cassius Marcellus Clay Danny Blum Danny Williams Franck Ribery Jr Kareem Abdul Jabbar Lindswell Kwok Mike Tyson Mualaf Muhammad Ali

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Belum ada Komentar untuk "5 Atlet Dunia Menjadi Mualaf"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel