-->

Ahok : Saya Siap Jadi Capres 2024

Ahok : Saya Siap Jadi Capres 2024
 AHOK : Saya Siap Jadi Capres 2024
Yostanabe - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berseloroh siap menjadi calon Presiden (Capres) 2024.
“Saya kan sekarang ada di Merdeka Timur (kantor Pertamina), makin dekat ke Merdeka Utara (Istana Presiden),” kata Ahok dalam wawancara dengan Majalah TEMPO.
Video Pilihan
Ahok mengatakan, tak mau maju Pilpres 2024 jika sudah ada calon yang bagus. Dia tak merinci kriteria yang dimaksudnya.

Masalahnya, partai berani enggak nyalonin gue jadi presiden? Saya kan liability (beban), sudah punya label sebagai penista agama,” ucap Ahok.
Ahok menyatakan, mempunyai kemampuan dalam mengelola negara dan siap dibandingkan dengan calon presiden lainnya.

Meskipun etos kerja, kemampuan, integritas, bolehlah ditanding,” jelasnya.
Status Ahok sebagai narapidana, kata Rully, pastinya akan menjadi sorotan rivalnya nanti pada 2024. Menurutnya, jika Ahok ingin maju ke bursa capres 2024, perlu ada prestasi-prestasi yang dibuat sejak saat ini untuk persiapannya maju pada 2024.
Salah satu lembaga survei tanah air, yakni LSI Denny JA sempat merilis ada 14 nama bakal calon presiden 2024.
Salah satu lembaga survei tanah air, yakni Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA sempat merilis ada 14 nama bakal calon presiden 2024.
Namun ada salah satu sosok ke-15 belum diketahui (Mr/Mrs X). LSI memprediksi Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok memiliki peluang masuk ke posisi 15 dengan membawa efek kejut.
" Bisa Jadi BTP masuk sebagai sosok misterius yang tadi.  Sosok Xyang nomor 15 tadi, efek kejut ke depan 2024," ujar peneliti LSI Rully Akbar dilansir detikcom.
Status Ahok sebagai narapidana, kata Rully, pastinya akan menjadi sorotan rivalnya nanti pada 2024. Menurutnya, jika Ahok ingin maju ke bursa capres 2024, perlu ada prestasi-prestasi yang dibuat sejak saat ini untuk persiapannya maju pada 2024.

"Secara otomatis tentu (status Narapidana) menjadi sorotan kompetitornya. Mau tidak mau itu akan digunakan untuk menyerang terhadap BTP. Tapi tinggal bagaimana BTP melakukan klarifikasi, melakukan defensiasi sendiri dengan prestasi-prestasi, untuk memperkuat namanya di 5 tahun ke depan," katanya.
"Ketika dia misalnya nanti mulai aktif kembali di jabatan publik, ya dari situlah Pak Ahok bisa menunjukkan, supaya ada efek pemilih untuk Ahok ke depan sebagai presiden," imbuhnya.
Calon Capres 
(Versi LSI)
Sebelumnya, LSI memprediksi ada 14 nama bakal calon presiden 2024. Mereka adalah Ridwan Kamil, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo Khofifah Indar Prawansa, Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, Airlangga Hartarto, Agus Harimurti Yudhoyono, Puan Maharani, Muhaimin Iskandar, Sri Mulyani, Budi Gunawan, Tito Karnavian, Gatot Nurmantyo, dan satu Sosok Mister X yang belum bisa diprediksi oleh LSI.


Ahok Anies Baswedan Capres Ganjar Pranowo Gereja Khofifah Indar parawansa Kristen Kristenisasi Narapidana PDIP Tito Karnavian

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Belum ada Komentar untuk "Ahok : Saya Siap Jadi Capres 2024"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel