-->

Curhat Piluh Pinkan Mambo

Curhat Piluh Pinkan Mambo
Pinkan Mambo Kesulitan Ekonomi Jual Pisang Goreng | Yostanabe
Yostanabe - penyanyi Bersuara Emas  Ada kisah yang tak diungkapkan oleh Pinkan Mambo setelah ia hengkang dari Ratu. Tak banyak yang tahu, ternyata penyanyi bersuara merdu itu sempat terjerat hutang ratusan juta.
Diakui oleh Pinkan, ia merasakan bagaimana pahitnya lima tahun tak punya pekerjaan. Kala itu ia sampai kesulitan menghidupi anak-anaknya.
"Susah banget waktu itu Mel, hutangku banyak. Sampai Rp 100 juta lebih. Jangankan 100 Juta, 100 ribu aja gue nggak punya," ujar Pinkan Mambo, seperti dilansir dari channel YouTube Melaney Ricardo (09/09).

Jangankan untuk membayar hutang ratusan juta, Pinkan Mambo juga mengaku tak ada uang Rp 5 ribu di dompetnya saat itu. Sambil terisak, ia teringat bagaimana sulitnya kondisi ekonomi saat itu.
"Gue nggak tahu harus cari uang Rp 20 ribu itu dari mana Mel. Bisa bayangin nggak sih? Kalau debt collector bilang gue harus bayar tiap minggu Rp 20 juta, gue aja nggak tahu harus cari uang 5 ribu perak dari mana," paparnya.

Terbiasa Menyanyi
Menurut Pinkan, gara-gara terbiasa mendapat uang mudah dari menyanyi, ia jadi tak bisa berpikir untuk mencari cara lain. Sampai akhirnya ia bisa berjualan makanan hingga perlahan bangkit lagi.

"Gue terbiasa cari duit dari nyanyi, dari kecil seperti itu. Jadi ketika gue nggak nyanyi, gue nggak bisa mutar otak buat cari uang lagi apalagi bisa jualan seperti sekarang," pungkasnya.

Corona COVID-19 Kesulitan Ekonomi Penyanyi Pinkan Mambo Pisang Goreng

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Belum ada Komentar untuk "Curhat Piluh Pinkan Mambo"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel