-->

Mantra Pemanggil Jailangkung

Mantra Pemanggil Jailangkung
 Mantra Pemanggil Jailangkung | Yostanabe
Yostanabe - Praktik-praktik pemanggilan roh halus melalui boneka kayu dengan kepala dari batok kelapa ternyata bukan permainan belaka. Sebagian orang benar-benar melakukan ritual ini dan mencoba berkomunikasi dengan arwah manusia yang sudah meninggal


Jelangkung, boneka batok kelapa yang menjadi media saat ritual pemanggilan arwah. Saat pemanggilan itu dilakukan ada mantra yang disebutkan dengan irama tertentu.

Jelangkung..jelangkung, datanglah ke pestaku. Datang tak dijemput, pulang tak di antar. Demikian bunyi syair yang dianggap akan mendatangkan roh itu.
Mantra Yang Anda Baca Dan Populer Diatar SALAH BESAR 
Begini Bunyi Mantra Sebenarnya
“Hong Hiyang Ilaheng Hen Jagad Alusan Roh Gentayangan Ono'e Jelangkung Jaelengsat siro Wujud'e Ning kene Ono Bolon'e Siro Wangsul Angslupo Yen Siro Teko Gaib Wenehono Tondo Ing Golek Bubrah Hayo Enggalo Teko Pangundango Hayo Ndang Angslupo Ing Rupo Golek Wujud..Wujud..Wujud!”

Wisata Horor

Namun Permainan Jelangkung Sangat Populer Di kalangan Anak-Anak Indonesia Jaman Dulu. 
Empat anak memegang dua buah pensil yang telah dirakit sedemikian rupa sehingga bersilangan. Di atasnya batok kelapa kecil seolah menjelma kepala. Di lantai telah disediakan setumpuk kertas putih polos bertuliskan iya dan tidak di sisi yang berseberangan. Bagian tengahnya sengaja dibiarkan kosong. Setelah memastikan semuanya siap, mereka berempat menguatkan pegangan tangan ke pensil dan bersama-sama berucap setengah berteriak, “Jailangkung. Jailangkung. Di sini ada pesta. Pestanya kecil-kecilan. Datang tak dijemput, pulang tak diantar,”.
Mantra Pemanggil Jailangkung
Sluku-sluku bathok, bathok’e ela-elo Si romo menyang solo, oleh-oleh’e payung muntho Mak jenthit lo-lo lobah, wong mati ora obah Yen obah medheni bocah Jaelangkung jaelangkung disini ada pesta, pesta kecil-kecilan datang tak dijemput, pulang tak diantar.
Selain Mantra Ritual Pemanggilan Jailangkung Dibutuhkan Beberapa Umburampe kembang 7 Rupa Dan Kemenyan
Selain itu Juga Kemenyan (Bebas) ,Jenis-jenis Kemenyan kemenyan ini selain dikenal sebagai Kemenyan Durame, Kemenyan Bulu, Kemenyan Toba, juga dikenal sebagai Kemenyan Jawa dan Kemenyan Sumatera.

Kemenyan Sendiri Berasal Dari Getah Pohon Kemenyan Jenis Kemenyan Durame merupakan tumbuhan asli Indonesia yang tumbuh di Jawa, Sumatera, dan Bangka Belitung, Pun tersebar di Malaysia, Vietnam, Laos, dan Thailand. Kemenyan Bulu dan Kemenyan Toba tumbuh di Sumatera dan Malaysia. Pohon Kemenyan tumbuh cukup besar. Tingginya bisa mencapai 24-40 meter. Diameter batangnya mampu mencapai
60-100 cm.


Pohon kemenyan adalah pohon penghasil getah kemenyan. Pohon kemenyan merupakan salah satu pohon asli Indonesia. Tumbuhan ini tersebar alami di pulau Sumatera, Jawa, dan Kalimantan. Resin (getah kemenyan) yang dihasilkan dari tanaman ini telah diperdagangkan sejak 5.000 tahun silam.
Video Pilihan
Bagaimana Menurut Anda 
SHARE BUTTON
Dukun Jailangkung Kembang 7Rupa Kemenyan Mistik Penggandaan uang

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Belum ada Komentar untuk "Mantra Pemanggil Jailangkung"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel