-->

Mualaf Bangun 99 Masjid

Mualaf Bangun 99 Masjid
 Bos JNE Mualaf Jihad Bangun 99 Masjid | Yostanabe
Yostanabe - Bos pengiriman paket atau ekspedisi JNE ternyata seorang mualaf. Djohari Zein dulunya beragama Buddha. Kini, muslim taat ini berniat membangun lebih 99 masjid.
Djohari Zein yang merupakan Presiden Komisaris JNE menjadi mualaf sejak 1982. Awalnya, ia dilahirkan di Medan, Sumatera Utara dari keluarga pedagang Tionghoa.

"Saya terlahir 1954, dari keluarga WNI Tionghoa, keluarga saya Budha, dan saya disekolahkan di sekolah Katolik," kata Djohari

Sebagai salah satu pengusaha ternama di Indonesia, Presiden Komisaris PT TIKI JNE dan pendiri Global Basket Mulia Investama (GBMI), Djohari Zein memiliki cita-cita yang mulia. Ia berniat membangun 99 Masjid di Indonesia.
Sontak Menuai Sambutan Positif Dari Netizen
"Inilah islam rahmatan lil alamin"
Serta Banyak Doa Diberikan Kepada Djohari Zein

Soosok Mualaf Seperti Djohari Adalah  islam rahmatan lil alamin , Semoga Menjadi Contoh Mualaf Tidak Justru Sebaliknya Merusak Citra islam Dengan Ujar-Ujar Kebencian Antar Umat Beragama, lakum dinukum waliyadin.

Djohari menggagas niatnya tersebut dalam Yayasan yang ia dirikan, yakni Johari Zein Foundation. Pascagempa bumi di Lombok, Johari Zein Foundation telah berhasil membangun sarana rumah ibadah yang mengalami kerusakan akibat bencana alam.
Kemudian pada Tahun 2000 lalu, ia menyempurnakan ibadah seorang Muslim untuk pergi haji. Pada saat di Jabal Rahmah, Djohari melihat sebuah pemandangan yang tak asing bagi dirinya.

Ternyata pemandangan tersebut pernah ia mimpikan saat masih duduk di bangku SMP. "Pemandangan di Jabal Rahmah pernah saya lihat di mimpi saat saya SMP. Dari situ saya sadar saya adalah islam,” kenangnya.
Djohari juga berkeinginan untuk membangun sebuah masjid. Niatnya dijawab oleh Allah untuk dapat mendirikan hingga 99 masjid.

Ia mendirikan lembaga filantropi, Johari Zein Foundation, sebuah yayasan yang hendak membangun 99 masjid. Jumlah tersebut diambil dari nama-nama Allah atau Asmaul Husna.

Dari 99 masjid, saat ini Johari Zein Foundation telah membangun Masjid Zeinurrahim di desa Medana, Lombok Utara. Jika 99 masjid sudah terbangun, Johari Zein Foundation akan kembali membangun 99 masjid lainnya.

"Saya ingin memulai perjalanan jihad ini. Dan kalau hendak antarkan kebaikan, insya Allah kita bisa mulai dengan membangun masjid," ucap Djohari


Asmaul Husna Bangun 99 Masjid Budha Djohari Zein JNE Katolik Mualaf Penolakan Pembangunan Gereja Tionghoa

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Belum ada Komentar untuk "Mualaf Bangun 99 Masjid"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel