-->

Tips Bayi Cerdas Dari Kandungan

Tips Bayi Cerdas Dari Kandungan
 Tips Bayi Cerdas Dari Kandungan | Yostanabe
Yostanabe - Tak dipungkiri, orang Yahudi menjadi penguasa di segala sektor penting di dunia ini. Tak terkecuali sektor teknologi, banyak jenius berdarah Ibrani ini mampu menjadi pelopor berbagai produk teknologi kelas atas yang banyak digunakan orang.
Steve Ballmer CEO Microsoft , kelahiran 1956 Dirinya lahir di Detroit dari ayah imigran Swiss dan ibu Yahudi asli Amerika.
Sergey Brin, Co-founder Google.
lahir di Moskow, Uni Soviet, 21 Agustus 1973.
pasangan Mikhail dan Evgenia Brin.
(Keluarga Yahudi) Hidup dan Tinggal Di Amerika.
Larry Page Co founder Google.
Dirinya merupakan anak dari Carl Page, seorang doktor di bidang komputer dan Gloria Page, seorang perempuan Yahudi.

Michael Dell Dari Namanya Saja Seharunya Sudah Dapat Ditebak Siapa Beliau Dell Yaa Pendiri Dell Inc., sebuah perusahaan teknologi informasi dan infrastruktur Internet. Dirinya lahir dari sebuah keluarga Yahudi di Texas.
Lawrence Joseph Ellison Mungkin Agak Asing Namanya  Co founder Oracle. pendiri sekaligus bos Oracle, perusahaan software besar Ayahnya berdarah Italia dan merupakan anggota angkatan udara Amerika Amerika Serikat. Sementara, ibunya merupakan keturunan Yahudi.
Mark Zuckerberg, Nah ini Dia Pasti Tidak Asing  Co founder Facebook.
Nama Lengkap Mark Zuckerberg Adalah Mark Elliot Zuckerberg.
Lahir dari pasangan bernama Karen, psikiater, dan Edward Zuckerberg, dokter gigi.
Ternyata Kecerdasan yang Dimiliki oleh Bangsa Yahudi bukan Semata-mata TUHAN Memberikan Lebih Dari Sesama Manusia Namun Dari Pola Hidup mereka.
orang orang Yahudi. Begitu Stephen menceritakan, “Perhatian utama saya adalah menu mereka. Pada setiap undangan yang sama saya perhatikan, mereka gemar sekali memakan ikan.
Selain Itu Wanita Yahudi Sejak awal mengandung suka sekali memakan kacang -kacangan Utamanya badam dan korma bersama susu. Tengah hari makanan utamanya roti dan ikan tanpa kepala
(sekali lagi,tanpa kepala!) kepala ikan, udang, atau organ dalam ikan, karena umumnya toksin menumpuk di bagian tersebut.
bersama salad yang dicampur dengan badam dan berbagai jenis kacang-kacangan. Menurut wanita Yahudi itu, daging ikan sungguh baik untuk perkembangan otak dan kepala ikan mengandungi kimia yang tidak baik yang dapat merusak perkembangan dan penumbuhan otak anak didalam kandungan


MENJAUHI ROKOK , kelihatan Sepele Banget ternyata Sangat Penting Dan Vital. Ternyata Wanita Yahudi Paham betul asap rokok yang mengandung toksin (racun) yang dapat menurunkan kecerdasan otak tidak sampai terhirup ibu hamil dan janin di dalamnya.

Terapi Relaksasi, dekat air mengalir. Suara gemericik air memiliki efek relaksasi yang menenangkan. Hal ini meningkatkan daya tangkap anak-anak Yahudi serta mempermudah mereka menghafal. Selain itu Wanita Yahudi yang hamil juga senang bermain atau mendengarkan musik

Wanita Yahudi yang sedang hamil senang mengemil kacang almond, kurma dan susu ,Ketiganya dikenal kaya nutrisi dan sangat bermanfaat untuk perkembangan otak. 

Wanita Yahudi yang sedang hamil senang makan buah sebelum makan makanan pokok. Tujuannya agar nutrisi dalam buah terserap dengan baik
menghindari emosi negatif. Bagi ibu hamil, emosi negatif memang menghambat daya berpikir otak sehingga perkembangan janin akan terjadi lebih lambat.
Jadi Wanita Hamil Upayakan Menghindari pertengkaran ,Emosi ,Tangis, Sedih (Emosi Negatif)
Facebook Google IsraelMark Zuckerberg Larry Ellison Larry Page Michael Dell Microsoft Steve Ballmer Yahudi

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Belum ada Komentar untuk "Tips Bayi Cerdas Dari Kandungan"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel