-->

300 Orang Meninggal Karena Obat Corona

300 Orang Meninggal Karena Obat Corona
300 Orang Meninggal Menjadi Korban Hoax Obat Corona | Yostanabe
300 Orang Meninggal Menjadi Korban Hoax Obat Corona
Yostanabe - Iran telah melaporkan lebih dari 29 ribu kasus yang dikonfirmasi dan lebih dari 2.200 kematian akibat virus, jumlah korban tertinggi dari negara mana pun di Timur Tengah ,Hal Ini Membuat Ketakutan Terhadap Warga Iran.
Mengutip Daily Mail pada Jumat (27/3/2020) dilaporkan 300 orang meninggal, dan 1.000 lainnya dalam kondisi kritis setelah termakan oleh informasi palsu.

Korban Hoaks Obat Virus Corona Ternyata RACUN, 300 Warga Meninggal dan 1000 Kritis Usai Termakan Hoaks Obat Corona ,hoax soal metanol bisa menangkal virus corona itu berawal dari media sosial.

Pada Hal Sejatinya Hingga Saat ini belum ada obat untuk mengatasi pandemi Covid-19, "Kabar itu menyebar dan orang-orang yang sekarat tidak berpikir ada bahaya lain yang bisa ditimbulkan," Bahkan Hingga Berujung Pada Kematian Massal Dampak Informasi Salah Yang Disebarkan.

"Dikabarkan alkohol dapat mencuci dan membersihkan sistem pencernaan. Itu sangat salah," kata Javad Amini Saman di kota barat Kermanshah Iran, tempat puluhan orang dirawat di rumah sakit, Jumat (27/3).

Media Iran melaporkan hampir 300 orang meninggal dan lebih dari 1.000 orang sakit sejauh ini karena informasi mengenai obat palsu ini menyebar di media sosial di Iran.
Mereka Para Korban secara keliru meyakini meminum alkohol kandungan tinggi akan membunuh virus dalam tubuh mereka , karena ketakutan terhadap Wabah virus corona yang Merebak Di Iran.

Tak Luput Para Orang tua anak itu memberinya metanol dengan kandungan tinggi dengan keyakinan dapat melindungi anak mereka dari virus ,Seorang tenaga medis Iran memohon kepada masyarakat berhenti minum metanol
🔃 Share info🔃
300 Orang Meninggal COVID-19 Iran Virus Corona

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Belum ada Komentar untuk "300 Orang Meninggal Karena Obat Corona"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel