-->

Perlakuan Beda Pasien BPJS

Perlakuan Beda Pasien BPJS
Seorang Warga Surabaya Mendapatkan Perlaku Beda Karena Pasien BPJS | Yostanabe
Surabaya - Fenomena Perlakuan Beda Pasien BPJS , Seperti Tidak Asing Untuk Rahasia Publik.  kenapa peserta BPJS Kesehatan selalu mendapatkan pelayanan yang berbeda dengan pasien umum/tanpa menggunakan BPJS Kesehatan oleh rumah sakit,  Sekiranya Pemerintah Daerah Dapat Menindak Tegas Terhadap Pihak-Pihak Rumah Sakit Baik Pemerintah Ataupun Swasta.

Kejadian kemaren menimpa saya sendiri
Kronologi di RS. soewandi surabaya tambak rejo
Niat mau periksai anak saya malah mendapatkan kejadian yang seperti in
Langsung singkat cerita setelah daftarkan anak saya dan saya sudah antri mulai jam 3 sampai 6 malem belom di layani trus saya tanya ke dokter galih di jawab antrian nama anak saya kurang 3 pas di panggil saya sabar menunggu tapi pas sudah 3 nama masuk tapi anak saya blom di panggil jua saya sabar sampai jam 7 malem  mungkin habis in trnyata gak di panggil jua trus saya tanya lagi eh malah bentak2
Video

Apa karna saya pakai bpjs trus saya di perlakukan seperti in ap saya dari kalangan org gak punya sampai di bentak2
Dan mau ngerampas hp saya buat hapus vidio mana yang katanya dokter bersumpah melanyani pasien dgn baik tapi nyatanya anak gak di periksain malah di suruh pulang..
Ya allah sunggu miris pelayanan di RS suowandi

Tidak dapat Dipungkiri Banyak kasus yang ditemukan di lapangan bahwa pasien BPJSd oleh pihak layanan kesehatan dari pada pasien umum.
Pada Akhirnya Masyarakat beranggapan prinsipnya seluruh rumah sakit, baik pemerintah maupun swasta merupakan badan usaha kesehatan yang menjalankan pelayanan dengan prinsip keuntungan.,ujar ikas Choirul

BPJS Perlakuan Beda Pasien BPJS

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Belum ada Komentar untuk "Perlakuan Beda Pasien BPJS"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel