-->

Wanita Muda Berharta Rp 18 Triliun Masih Jomblo

Wanita Muda Berharta Rp 18 Triliun Masih Jomblo
Wanita Muda Cantik Dan Terkaya di Dunia, Berharta Rp 18 Triliun dan Masih Jomblo | Yostanabe
 Yostanabe - Mempunyai Harta Melimpah Ternyata Tidak Berarti Jodoh Mudah, Anak konglomerat perusahaan Real Estate Logan Property Holdings , Ji Kaiting telah mengakrabkan diri dengan dunia bisnis sebagaimana orang tuanya. Hal itu memberinya keuntungan mutlak untuk urusan ekonomi. 
Namun, meski begitu, Kaiting dikenal sebagai perempuan pekerja keras yang rendah hati. Namanya makin dikenal publik lantaran pada tahun 2014, Majalah Forbes menobatkannya sebagai miliarder termuda di dunia pada usia 24 tahun. Lima tahun setelahnya, yakni di tahun 2019, kekayaan bersih yang dimiliki Kaiting ialah sekitar US$ 1,3 miliar atau setara Rp 18 Triliun
Video Pilihan
Adapun jumlah itu didapat Kaiting lantaran di umur yang masih muda itu, ayahnya mewariskan kekayaan keluarga kepadanya. Kaiting praktis memperoleh 85% kepemilikan perusahaan, membuatnya menjadi pemegang saham terbesar di Logan Property Holdings.
Apa yang paling diinginkan para perempuan dalam hidup? Jawabannya bisa bermacam-macam: sebagian memilih hidup aman saja dengan punya keluarga, sebagian yang lain akan bicara soal karier dan pekerjaan. Ji Kaiting, seorang perempuan asal China, adalah contoh untuk kategori yang disebut belakangan.
Adapun jumlah itu didapat Kaiting lantaran di umur yang masih muda itu, ayahnya mewariskan kekayaan keluarga kepadanya. Kaiting praktis memperoleh 85% kepemilikan perusahaan, membuatnya menjadi pemegang saham terbesar di Logan Property Holdings.
Sebagai seorang perempuan, misal, Kaiting diketahui amat menyukai Ferrari, khususnya yang dijual secara terbatas. Sebuah laporan menyatakan bahwa Kaiting memang mempunyai mobil mewah itu yang hanya diproduksi 499 unit di dunia. Di samping itu, ia juga keranjingan mengoleksi mobil sport Pagani dan McLaren tipe limited edition.
Sebagai miliarder dan anak konglomerat, Kaiting dikenal tak suka tampil di depan publik. Hal itu dibuktikan dengan sulitnya media China untuk mengumpulkan informasi dari Kaiting sendiri atau keluarganya. 
Meski sulit mengetahui kehidupan pribadinya, sebuah media China melaporkan bahwa si perempuan miliarder itu, hingga kini, belum memperoleh pasangan. Memanglah mengejutkan bahwa dengan kekayaan, karier, juga kecerdasannya yang mumpuni, anak perempuan Ji Haipeng itu sampai sekarang belum mempunyai suami, bahkan pacar.
China Konglomerat Miliader Rp 18 Triliun

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Belum ada Komentar untuk "Wanita Muda Berharta Rp 18 Triliun Masih Jomblo"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel