-->

Check Fakta Mike Tyson Sholat Di Cafe Anti Islam

Check Fakta Mike Tyson Sholat Di Cafe Anti Islam
 Check Fakta Mike Tyson Sholat Di Cafe Anti Islam | Yostanabe
Yostanabe - menemukan sebuah unggahan di Facebook dalam bentuk video yang menyebut legenda tinju, Mike Tyson sedang melaksanakan salat di sebuah kafe anti-orang Islam.
media sosial diramaikan dengan video tiga orang bertubuh kekar yang tengah sholat di samping sebuah ruangan mirip cafe.
Mendampingi video tersebut, terdapat sebuah narasi yang menuliskan hal kontroversial. Ketiga orang itu dikabarkan melabrak pemilik cafe yang melarang mereka masuk.
Pemilik cafe yang disebut sebagai anti Islam tersebut menuliskan 'orang Muslim dilarang masuk'.

Sementara ketiga orang yang salah satunya adalah petinju legendaris Mike Tyson itu memaksa untuk tetap sholat dan membuat semua orang yang ada di kafe tak berkutik.

Berikut narasi pelengkap video tersebut

“Pemilik caffee di tegah kota Los Ageles menuliskan di depan pintu Caffee nya kalau orang muslim dilarang masuk. Tapi ketiga Orang muslim ini tak peduli mereka masuk ke dlm Caffee tidak membeli apa apa tapi langsung meletak kan sajadah dan langsung sholat Ashar pemilik Caffee ,securities dan pegawainya hanya terdiam dan tak bisa berbuat apa apa cuma bisa menyaksikan tanpa mengeluarkan kata kata, mereka terlalu takut untuk membuka mulutnya.”

“Ketiga orang itu adalah: Mantan juara tinju kelas berat dunia yg sangat tersohor Mike Tyson dan present word Boxing champion Sweden Bado jack dan imam sholatnya present world kick boxing campion Aamar Abddallah”.

Situs resmi TurnBackHoax.id yang dikelola Masyarakat Anti Hoax Indonesia (MAFINDO) telah merilis narasi di atas dengan kategori: Konten yang SALAH. Kesimpulan itu ditulis oleh anggota Forum Anti Fitnah, Hasut dan Hoax (FAFHH), Adi Syafitrah, dan dirilis Rabu, 21 Oktober 2020.

Berdasarkan hasil penelusuran TurnBackHoax.id, klaim adanya video Mike Tyson, Badou Jack, dan Amer Abdallah salat di sebuah kafe yang pemilik kafenya melarang orang muslim masuk ke kafenya adalah klaim yang salah.

Faktanya, video itu direkam di kantor perkebunan ganja Tyson Ranch, di California, Amerika Serikat, yang sebenarnya masih milik Mike Tyson. Video itu diunggah di Twitter pada 23 Agustus 2020, melalui akun petinju Badou Jack, yang berdampingan salat berjamaah bersama Mike Tyson.

Simbol TR, yang berarti Tyson Ranch  begitu jelas terekam dalam latar video Mike Tyson Sholat itu.
Video tersebut berasal dari manajer tinju Mike Tyson, Amer Abdallah. Tyson sholat berjamaah bersama rekan petinju Badou Jack. Manajer Amer Abdallah berlaku sebagai imam sholat mereka.
Dengan demikian, dapat disimpulkan jika narasi Mike Tyson Sholat di kafe dengan pemilik yang melarang orang Islam masuk kafe itu merupakan konten yang salah.  Video itu direkam di kantor perkebunan ganja Tyson Ranch, di California, Amerika Serikat, yang sebenarnya masih milik Mike Tyson. Video itu diunggah di Twitter pada 23 Agustus 2020, melalui akun petinju Badou Jack.

Video tersebut berasal dari manajer tinju Mike Tyson, Amer Abdallah. Tyson sholat berjamaah bersama rekan petinju Badou Jack. Manajer Amer Abdallah berlaku sebagai imam sholat mereka.
420 Ha Ganja Bisnis Ganja kebun Ganja Mike Tyson Sholat

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Belum ada Komentar untuk "Check Fakta Mike Tyson Sholat Di Cafe Anti Islam"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel