-->

Mengenali Penyakit Kejiwaan Megalomania

Mengenali Penyakit Kejiwaan Megalomania
Megalomania Adalah Ganguan Kepribadian | Yostanabe
Mengenali Penyakit Kejiwaan Megalomania
Yostanabe - Gangguan kepibradian berupa merasa diri sangat penting , Megalomania adalah gangguan kejiwaan yang berhubungan dengan kekuasaan, Sebuah obsesi merasa diri seorang yang besar, sangat penting, paling berkuasa dan seolah tidak tertandingi oleh manusia yang lain.
personality disorder, psychotic delusion or what? An ethological interpretation” dijelaskan jika megalomania adalah seseorang yang self-centered atau memprioritaskan diri mereka dan tidak sungkan untuk mengeliminasi sekitarnya untuk bisa mendominasi
Karakteristik 
Megalomania atau bisa disebut juga dengan waham kebesaran adalah Kelainan mental yang dikenali dengan keyakinan palsu yang sangat tidak sesuai dengan realitas yang ada, tetapi sangat sulit sekali untuk dikoreksi karena penderitanya merasakan bahwa apa yang dialaminya seolah kebenaran mutlak.

Sosok Megalomania sangat susah untuk berpikir secara kritis ,pakar psikologi melihat kecenderungan megalomania banyak datang dari dunia hewan yang mana pemimpin kelompoknya selalu tampak agresif. Namun demikian, bukan berarti penderita megalomania hanya didapat oleh para pria. Megalomania pun bisa diperoleh oleh kaum wanita
Sosok Megalomania Sangat Sulit Menerima Pendapat Atau Masukan dari Orang Lain, Beberapa kasus penderita Megalomania  Dengan Kadar atau Level Akut, ada yang merasa dirinya sebagai Nabi, Sebagai pemimpin Dunia, seorang orator ulung, pemegang kekuasaan tertinggi, manusia paling sempurna, orang yang paling terkaya atau bahkan merasa dirinya sebagai Tuhan.

Megalomania psikologi

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Belum ada Komentar untuk "Mengenali Penyakit Kejiwaan Megalomania"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel